Wednesday, July 28, 2010


WELCOME TO KONTOLISME
editorial
selamat datang di blog yang dikhususkan buat cowok cowok ini. kamu cowok-cowok bakal dapet hiburan dari posting posting dari sang editor. tiap edisi nantinya akan punya tema khusus yang sesuai ama hal-hal yang berbau cowok. ikuti blog ini bro, bakalan terhibur deh. untuk edisi perdana ini tema masih umum. yang ditampilin hanya gambaran tentang napas blog ini. saranin blog ini ke kawan kawan. kasi masukan terus akan aq terima dengan dada terbuka.

-----------------------------------------------------------
tips ngocog

COBA KAMU PAS MANDi pake sabun batangan,,, ambil pisau buat nglubangin tu sabun tepat ditengahnya. pastikiin lubangnya pas ama ukuran kontol kamu. sabunnya harus dalam keadaan basah ya bro. soalnya ni sabun mau ditancepin ke burung jantan qita. masukin kontoL ke lubang, trus gerakin naek turun,,, ough waaaahhhhh rasain sensasinya.
abis itu jgn lupa abis moncrot dibersihin semua tu. dibuang juga ntar ketahuan nyokap ama KAkak. met nyoba aja. hwahahaha...
-------------------------------------------------------------

our dude
justin timberlake emang keren ya bro. cewe cewe kece udah penah ia rasain. mulai dari si sexy britney spears ampe ciara.. wuih pokoknya yg sexy sexy dah. musik2nya juga keren keren... cowo ini juga udah pengalaman ama yang namanya ikut pesta sex gila gilaanya sang pemilik kerajaan Playboy. mangkanya ni cowo pantes jadi sobat maen kita di edisi kali ini. sekalian mw minta tips biar jadi menarik di depan cewe tentunya.
-----------------------------------------------------------
britney spears

celebrity
------------------------------------------------------------------------------
film cowok

pengen liat filM yang cowo banget tapi masih punya jalan cerita yang bagus. kamu nyari film ini deh, keren abis,,, ga usah aq critain dech, tonton ndiri dulu, ntar kasi komenya ke aq.
--------------------------------------------------
musik cowok

udah penah dengerin ni album lom.. kamu tau Bon Jovi kan? Lagunya yang berjudul It's My Life emang jadi favorit kita semua... kalo yang nie isinya lagU2 keren dari taon 80an ampe awal 90an band yang udah 25 tahun berkarya dan berjaya di pentas musik dunia ini. cari dech,, mungkin kamu nanya om mu bisa dapet album ini dalam bentuk kaset tape.

------------------------------- ---------------------------------------
posting edisi mendatang (udah mulai tematik, bro)

ALL ABOUT SMOKING

No comments:

Post a Comment